29 Desember 2010

MALAM DI BANGKU TAMAN

Tak sanggup rasanya aku mengusir induk kucing dgn tiga anaknya yg tengah tertidur pulas di bangku taman yg biasa aku duduki malam malam begini
Aku melihatnya begitu pulas tidurnya
hingga tak sanggup untk mengusiknya
Aku putuskan saja untk duduk di bangku lain sambil memandangi bunga bunga yg sedang mengucapkan terima kasih padaku
karna aku telah merawatnya dgn senang
menyiram memangkas dan memberinya nutrisi hingga tumbuh subur nan asri
Mereka sedang berterima kasih padaku dengan memamerkan kuntum kuntumnya yg di selimuti embun
menyejukkan mata
Tebar wanginya mengendurkan ketegangan syarafku
Bunga bunga itu sedang berterimakasih padaku
dan aku berterimakasih pada Tuhan segenap makhluk .

JT
TENGAH MALAM 26052010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar